Reuni 212 Selesai 

Massa Berangsur Meninggalkan Monas  

Massa Reuni 212

JAKARTA-- (KIBLATRIAU.COM)-- Reuni 212 ditutup dengan beberapa pesan dari para tokoh-tokohnya dan doa bersama. Ribuan massa yang memenuhi Monumen Nasional (Monas) perlahan-lahan ada yang meninggalkan tempat tersebut. Pantauan di lokasi, Ahad (2/12/2018) massa ada yang langsung keluar dari pintu IRTI Monas, ada pula dari yang menggunakan pintu di dekat Stasiun Gambir. Mereka pun tak lupa ada yang membersihkan sampah usai meninggalkan tempat.

Meskipun demikian, masih ada massa yang belum beranjak dari lokasi karena menunggu teman-temannya. "Masih menunggu teman dulu kang. Pada mencar-mencar," ucap salah satu peserta reuni. Mereka juga ada yang masih menyantap makanan. Sembari menunggu waktu salat Zuhur, baru beranjak pulang.

"Ini masih mau menunggu salat Zuhur dulu. Jadi sekalian. Kan dekat bisa naik kereta," ungkap salah satu peserta reuni lainnya. Diketahui, sejumlah tokoh sempat memberikan orasinya. Di antaranya Capres Prabowo Subianto, kemudian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta beberapa tokoh yang sempat mendukung aksi 212.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar